Opini Akhir Jaman

Mari kita beropini tentang munculnya akhir jaman!ūüėÄ

Aku tergelitik untuk menulis lagi karena beberapa hari yang lalu, aku baru saja lihat video ceramah dari Imran Hosein. Video ini udah lama nangkring di youtube, cuma aku nya aja yang barusan lihat (baca: kudet). Bagi kalian yang sudah mengenal sosok Imran Hosein ini mungkin sudah tidak asing lagi, tapi bagiku yang baru saja melihatnya, opini yang dikeluarkannya terkait akhir jaman cukup mengundang perhatian. Aku tidak begitu saja membenarkan semua opininya, tapi di tulisan ini aku bermaksud untuk mendukung beberapa bagian yang telah disampaikannya di video ceramah ini.

Video ini menceritakan salah satu konspirasi yang terjadi saat penyerangan 9/11 di Amerika, tapi aku tidak membahas itu. Aku lebih tertarik saat Imran Hoesain beropini tentang munculnya Dajjal selama 40 hari, di mana saat itu sehari seperti setahun, sehari seperti sebulan, dan sehari sama dengan seminggu (pembahasan mulai menit ke 22:30). Imran Hosein pada kesempatan ceramah yang lain tidak henti-hentinya menyampaikan gagasannya tersebut, ini bisa kita lihat di video ceramah lainnya di youtube.

Aku tidak serta merta membenarkan cara pandang beliau, tapi dari beberapa kejadian dan informasi yang beredar saat ini, aku mendukung apa yang telah disampaikannya. Dalam video itu beliau berujar bagaimana Israel akan menggantikan USA sebagai negara adi daya. Tentu ini pandangan yang tidak bisa dianggap remeh, tapi kita bisa lihat salah satu indikatornya di bidang teknologi persenjataan. Amerika menggelontorkan dananya untuk membantu riset persenjataan penangkal rudal atau yang disebut “Iron Dome” yang dikembangkan oleh Israel. Dari sini terlihat bahwa¬†USA tertinggal soal teknologi persenjataan hingga perlu menginvestasikan uangnya untuk teknologi baru tersebut.

Kemudian bagaimana indikasi¬†retaknya hubungan USA dengan Israel,¬†di awal bulan ini muncul kekhawatiran dari kubu USA akan agresi yang dilakukan oleh Zionis yang melakukan¬†pembangunan ribuan permukiman baru di Jerusalem Timur, hunian ini¬†dibangun di tanah Palestina. AS dan negara-nergara lain sudah memberikan peringatan agar menghentikan tindakan tersebut. Ini bisa menjadi pemicu renggangnya hubungan kedua belah pihak. Kejadian ini memperlihatkan bagaimana¬†Israel ‘melawan’ negara berlabel adi daya. Mereka tidak peduli dengan kekuatan yang dimiliki USA saat ini, jelas perlawanan mereka bukan tindakan¬†konyol semata.¬†Ada kekuatan yang lebih besar yang mungkin nantinya akan mengalahkan si ‘adi daya’ itu.

Pandangan Imran Hosein selanjutnya tentang semakin berkurangnya debit air di Danau Thabariyyah yang dihubungkan dengan Ya’juj dan Ma’juj (makhluk bani Adam yang menandai datangnya kiamat). Ini soal isu lingkungan di mana air menjadi sumber kehidupan. Entah kebetulan atau apa, saat di kelas aku pernah dikasih tugas untuk membahas artikel penelitian tentang kehidupan ramah lingkungan yang berkaitan dengan air. Artikel ini makin menyakinkanku karena objek penelitiannya di Israel, tidak mungkin si peneliti memilih objek tanpa ada sebab. Ini membuat aku semakin bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi di negara zionis itu tentang isu air ini?

Pendapat dari Imran Hosein memang perlu untuk dibuktikan kebenarannya. Banyak sekali simbolisme yang dituturkan, ini opini tentang akhir jaman, jadi pembuktian akan berjalan seiring waktu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s