1 Tahun Idiot Club Indonesia Jatim

Tepat hari ini tanggal 26 Juni setahun yang lalu, Idiot Club Indonesia Region Jawa Timur terbentuk. Berawal dari gathering pertama yang hanya dihadiri oleh empat orang. Kemudian komunitas ini membentuk wadah di grup Facebook dan Twitter untuk mengakomodasi Greendaze (sebutan untuk fans Green Day) yang berdomisili di Jawa Timur.

Beberapa gathering telah diselenggarakan dengan semula hanya secara luas se-Jawa Timur, kemudian seiring waktu masing-masing daerah mulai mengadakan mini gathering, seperti yang sudah dilakukan oleh Greendaze Surabaya & Malang.

Kita semua telah menginjak tahun pertama, tentu banyak harapan ke depannya untuk lebih baik lagi. Ini bukanlah akhir tapi ini adalah langkah awal kita untuk terus mengibarkan eksistensi bendera ICI Jatim.

Selama setahun ini telah terjadi banyak pengalaman baru, seru, dan yang tak diharapkan muncul di ICI Jatim. Tapi apapun itu Hari Jadi kita tahun ini membawa berkah tidak hanya bagi Greendaze di Jawa Timur, tapi juga di seluruh dunia karena tepat hari ini waktu Indonesia, Green Day mempublikasikan berita single pertamanya di album iUno! dan selesainya penggarapan album trilogy mereka.

Aku pribadi juga mewakili admin yang lain mengucapkan terima kasih atas kebersamaan kita selama ini dan minta maaf atas kesalahan yang telah kami perbuat. Ini adalah hari ulang tahun bagi seluruh Greendaze yang ada di Jawa Timur, jadi nikmati momen ini dan bersiap untuk langkah yang lebih besar di masa yang akan datang.

Long live ICI Jatim, Long live Green Day!

One thought on “1 Tahun Idiot Club Indonesia Jatim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s